KAPAN KITA PERLU PAKAI PRODUK ANTI-AGING

10 January 2019 KAPAN KITA PERLU PAKAI PRODUK ANTI-AGING

Seiring berjalannya waktu dan usia yang bertambah, kulit juga mengalami perubahan. Apalagi semakin bertambah dewasa maka tanggung jawab serta kewajiban pun juga semakin banyak. Bisa timbul stres, tidak teraturnya pola makan, mengonsumsi makanan yang tidak bergizi, kulit yang terpapar polusi dan sinar matahari, atau pendingin ruangan (AC) yang setiap harinya bisa memberi pengaruh yang buruk bagi kulit, salah satunya masalah penuaan dini.

Tanda kulit semakin menua bisa dilihat di daerah sekitar mata atau garis senyum, kerutan halus akan muncul dan terlihat, kulit kering dan kasar, pori-pori membesar, kehilangan elastisitas kulit, sampai munculnya flek hitam. Lalu, kapan harus menggunakan produk anti-aging? Saran terbaik adalah memakainya saat pertengahan usia 20-an, jadi saat kamu sedang berusia 25 tahun.

 

Tujuan utama kita memakai produk anti-aging di usia tersebut yaitu untuk memberikan sebuah pencegahan, karena di awal usia 25 ini tanda-tanda penuaan sudah mulai terlihat. Nah, sebelum menjadi bertambah parah dan kemudian terlambat, maka harus sedini mungkin untuk diantisipasi.

 

Ada berbagai macam produk anti-aging di pasaran, biasanya produk anti-aging yang mengandung kolagen banyak diminati. Gunakan produk-produk yang dikhususkan serta mempunyai komposisi bahan yang bisa memperbaiki bahkan meregenerasi kulit yang kamu miliki. Atau bisa juga memilih yang mempunyai fungsi melembapkan dengan kandungan antioksidan di dalamnya. Kandungan ini sangat efektif untuk melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas. Vitamin C dan E juga jangan terlewatkan, karena kedua kandungan ini dapat menangkal tampilan kusam dan dapat memberikan kelembapan terbaik untuk kulitmu.

Kamu bisa menggunakan PureHeals Galactomyces 80 Contouring Eye Cream sebagai krim mata dengan kandungan 80% fermentasi Galactomyces, ekstrak alami, dan BIZOGAN Bio-kompleks. Kandungan-kandungan tersebut efektif dalam mengatasi permasalahan kulit keriput di sekitar mata yang sangat rentan, serta dapat melembapkan secara intensif agar kulit menjadi lebih halus. Selain itu, juga dapat untuk mengatasi garis senyum dan garis halus yang seringkali muncul pada bagian leher.

 

Selain itu, jangan lupakan minum air mineral yang cukup, mengonsumsi makanan sehat dan bergizi baik sebagai asupan kebutuhan sehari-hari. Sampai kemudian di usia 28-an, kamu sebaiknya memakai produk anti-aging yang mengandung lebih banyak hyaluronic dan asam kolagen sebagai perawatan kulit sehari-hari. Sampai di usia 30 tahun, menggunakan produk perawatan kulit saja tidaklah cukup untuk mengatasi masalah penuaan. Kamu sebaiknya melakukan perawatan tertentu untuk kulit, seperti contohnya mikrodermabrasi.

 

Terus, kalau usia masih di bawah 25 tahun bagaimana? Apakah juga perlu menggunakan produk anti-aging untuk menghindari tanda-tanda penuaan? Tidak, di usia di bawah 25 tahun tidak perlu memakai produk-produk anti penuaan. Alasannya karena, produk anti-aging ini mengandung komposisi yang cukup berat untuk dipakai ke kulit yang belum memiliki masalah penuaan. Namun, bukan berarti kamu dengan seenaknya tidak menjaga dan merawat kulit ya. Sebaiknya tetap harus memakai pelembap serta tabir surya untuk memperlambat proses penuaan dini.